Selasa, 19 April 2011

THE ENERGY REPORT 100% RENEWABLE ENERGY BY 2050

2 tahun dalam persiapan, Laporan Energi adalah visi provokatif dunia dijalankan sepenuhnya pada energi terbarukan pada tahun 2050.

It comes in 2 parts. Muncul dalam 2 bagian.

The first part seeks to generate a discussion around the comprehensively researched scenario that is presented in the 2nd part, conducted by project partner consultancy Ecofys . Bagian pertama berusaha untuk menghasilkan diskusi sekitar diteliti skenario komprehensif yang disajikan di bagian 2, dilakukan oleh mitra proyek konsultasi Ecofys .

Pada tahun 2050, kita bisa mendapatkan semua energi yang kita butuhkan dari sumber terbarukan.

" This will solve most of the problems of climate change and dwindling fossil fuel resources. Hal ini akan memecahkan sebagian besar masalah perubahan iklim dan berkurangnya sumber daya bahan bakar fosil.

Paramount will be the substantive increase in measures to conserve energy in all sectors. Paramount akan peningkatan substantif dalam langkah-langkah untuk menghemat energi di semua sektor.

We can show that such a transition is not only possible but also cost-effective, providing energy that is affordable for all and producing it in ways that can be sustained by the global economy and the planet. Kita dapat menunjukkan bahwa transisi seperti tidak hanya mungkin tetapi juga biaya yang efektif, memberikan energi yang terjangkau untuk semua dan memproduksi dalam cara yang dapat ditopang oleh perekonomian global dan planet ini ".

Bersihkan Power untuk Planet Kita

It must be done, and we can do it Ini harus dilakukan, dan kita bisa melakukannya
The world needs to transition from its current unsustainable energy paradigm to a future powered by entirely renewable energy supply. Dunia perlu transisi dari paradigma energi saat ini tidak berkelanjutan untuk masa depan yang didukung oleh pasokan energi terbarukan seluruhnya. Only by making such a transition will we be able to avoid the very worst impacts of climate change. Hanya dengan membuat transisi seperti kita akan mampu menghindari dampak terburuk dari perubahan iklim.

WWF's ground-breaking energy study - The Energy Report - shows that this future is within our reach, and provides a vital insight into how it can be achieved. WWF tanah-melanggar energi Studi - Laporan Energi - menunjukkan bahwa masa depan berada dalam jangkauan kita, dan memberikan wawasan yang penting bagaimana dapat dicapai.

Questioning the views of conventional experts Mempertanyakan pandangan ahli konvensional
A growing number of leaders - from within the policy arena, business, media, and civil society, are questioning the views of conventional experts on the world's energy future, and their “business-as-usual” scenarios, embarking on a serious search for realistic alternatives. Semakin banyak pemimpin - dari dalam arena kebijakan, bisnis, media, dan masyarakat sipil, mempertanyakan pandangan ahli konvensional di masa depan energi dunia, dan mereka "business-as-biasa" skenario, memulai pencarian serius bagi realistis alternatif.

Their reasoning is obvious: minimizing climate change impacts will require substantial cuts in global emissions - as quickly as possible. penalaran mereka adalah jelas: meminimalkan dampak perubahan iklim akan memerlukan pemotongan substansial dalam emisi global - secepat mungkin.

The world has reached peak conventional oil and gas, meaning oil and gas companies are digging deeper and deeper into unconventional sources, with disastrous environmental and social consequences. Dunia telah mencapai puncak konvensional minyak dan gas, minyak makna dan perusahaan gas menggali lebih dalam dan lebih dalam sumber-sumber yang tidak konvensional, dengan konsekuensi lingkungan dan sosial bencana. Coal is still relatively readily available, but catastrophic in terms of climate changing emissions. Batubara masih relatif tersedia, namun bencana dalam hal perubahan iklim emisi. The world can no longer afford to hang on to its old energy paradigm, and its dangerous dependence on fossil fuels. Dunia tidak bisa lagi mampu untuk bertahan pada paradigma energi tua, dan ketergantungan berbahaya pada bahan bakar fosil.

A feasible global scenario Sebuah skenario global yang layak
The Energy Report, produced through a collaboration between WWF and Ecofys, breaks new ground in the energy debate: a possible system in which ALL of the world's energy supply is provided by renewable and sustainable sources by mid-century. Laporan Energi, dihasilkan melalui kolaborasi antara WWF dan Ecofys, istirahat tanah baru dalam perdebatan energi: sebuah sistem yang mungkin di mana SEMUA pasokan energi dunia disediakan oleh dan berkelanjutan sumber terbarukan pada pertengahan abad.

The Energy Report draws together strategies and technology options that have already been trialled or implemented - to create a feasible global scenario. Laporan Energi menarik bersama strategi dan pilihan teknologi yang telah diujicobakan atau diterapkan - untuk membuat skenario global yang layak.

Most of the answers are already at our disposal. Sebagian besar jawaban sudah kita miliki.

WWF wants to help change the 'old' paradigm for the energy industry and articulate a new pathway for the future. WWF ingin membantu mengubah 'lama' paradigma untuk industri energi dan mengartikulasikan sebuah jalur baru untuk masa depan.

The Energy Report provides a meticulously researched scenario into a truly alternative vision for the energy future and what such a scenario implies for society at large. Laporan Energi memberikan skenario teliti diteliti ke dalam visi yang benar-benar alternatif untuk masa depan energi dan apa skenario seperti menyiratkan bagi masyarakat pada umumnya.

What will it mean for me and you? Apa artinya bagi saya dan Anda?
In 2050, the dominant form of energy available to the consumer wherever he or she lives will be electricity. Pada tahun 2050, bentuk dominan energi yang tersedia untuk konsumen mana pun dia hidup akan listrik.

This highest value form of energy can be transported and applied relatively easily. Bentuk nilai tertinggi dari energi dapat diangkut dan diterapkan relatif mudah.

Efficient electricity transport will, however, mean investment in new, more efficient, 'intelligent' electricity grids. transportasi listrik yang efisien akan, bagaimanapun, berarti investasi baru, lebih efisien, 'cerdas' grid listrik.

Maximum energy efficiency will become the central credo for all economic activities. efisiensi energi maksimal akan menjadi kredo pusat untuk semua kegiatan ekonomi.

Because The Energy Report scenario only considers currently available technologies it highlights the importance for future research and development. Karena Skenario Energi Laporan hanya mempertimbangkan teknologi yang tersedia saat itu menyoroti pentingnya untuk penelitian dan pengembangan di masa depan.

One area that is especially in need of R&D is liquid fuels. Salah satu daerah yang sangat membutuhkan R & D adalah bahan bakar cair. Today, we still cannot power large ships or airplanes with electricity, we still need liquid fuel, and assuming continuous growth of this mode of transport, we would need to cover this with biofuels. Hari ini, kita masih bisa kapal besar tidak kekuasaan atau pesawat dengan listrik, kita masih membutuhkan bahan bakar cair, dan dengan asumsi pertumbuhan yang berkesinambungan dari modus transportasi, kita perlu untuk menutup ini dengan biofuel.

Fair and equitable access Adil dan akses yang adil
  • 1.4 billion people without access to reliable electricity for essential services such as medical treatment or education. 1,4 miliar penduduk tanpa akses ke listrik yang dapat diandalkan untuk pelayanan dasar seperti perawatan medis atau pendidikan.
  • Some 2.7 billion people depend on unsustainable biomass stoves for cooking and eating Beberapa 2,7 miliar orang bergantung pada kompor biomassa berkelanjutan untuk memasak dan makan
  • There are up to 2 million deaths per year from toxic fumes from such stoves. Ada yang sampai 2 juta kematian per tahun dari asap beracun dari kompor tersebut.
  • A world that wants to offer an equitable future for a projected 9 billion people has to solve this problem on a sustainable basis. Sebuah dunia yang ingin menawarkan masa depan yang adil bagi 9 miliar orang diperkirakan memiliki untuk memecahkan masalah ini secara berkelanjutan.

Does it pay off? Apakah membayar?
Once the infrastructure for energy supply has been established, the costs for the renewable system are markedly lower compared to a continued fossil fuel system. Setelah infrastruktur untuk pasokan energi telah ditetapkan, biaya untuk sistem terbarukan jelas lebih rendah dibandingkan dengan sistem bahan bakar fosil lanjutan.

This does not even take into account the additional cost savings from lessening the impacts of climate change! Ini bahkan tidak memperhitungkan penghematan biaya tambahan dari mengurangi dampak perubahan iklim!

The Energy Report is not about predictions Laporan Energi bukan tentang prediksi
It's about articulating an ambitious pathway towards a possible, positive future - taking into account the necessity to act rapidly and decisively on climate change. Ini tentang mengartikulasikan jalur ambisius menuju masa depan, kemungkinan positif - dengan mempertimbangkan kebutuhan untuk bertindak cepat dan tegas tentang perubahan iklim.

Realistic Realistis
It is realistic in its conservative approach, its reliance only on existing technologies, and its clear identification of the challenges ahead. Hal ini realistis dalam pendekatan konservatif nya, ketergantungan hanya pada teknologi yang sudah ada, dan identifikasi yang jelas dari tantangan di depan.

Optimistic Optimis
It is also optimistic, because it shows that with manageable effort, we can transform our energy system in a third industrial revolution for the benefit of all. Hal ini juga optimis, karena hal tersebut menunjukkan bahwa dengan usaha yang dikelola, kita dapat mengubah sistem energi kita dalam sebuah revolusi industri ketiga untuk kepentingan semua.
 

Massa daya pemotongan. Gas blockades. Gas blokade. Escalating fuel prices. Kenaikan harga bahan bakar.

These scenarios are already a reality in many parts of the world. Skenario ini sudah menjadi kenyataan di banyak bagian dunia. So imagine how much worse things will be in 40 years' time when, if trends continue, global energy demand will be at least twice what it is today. Jadi bayangkan berapa banyak hal buruk akan berada dalam waktu 40 tahun saat, jika kecenderungan melanjutkan, permintaan energi global akan minimal dua kali seperti sekarang ini.

But it doesn't have to be that dire. Tetapi tidak harus yang mengerikan.

We can meet the energy needs of a global population of 9 billion by 2050 while reducing our total energy demand by 15%. Kita bisa memenuhi kebutuhan energi dari populasi global 9 miliar pada tahun 2050 sekaligus mengurangi energi total permintaan sebesar 15%.

And that's taking into account predicted rises in population, industrial output, living standards and travel, particularly in developing countries. Dan itu memperhatikan diperkirakan meningkat pada populasi, output industri, standar hidup dan perjalanan, terutama di negara-negara berkembang.
“It's about finding ways to do more with less.” "Ini tentang menemukan cara untuk berbuat lebih banyak dengan sedikit."
Today, we don't use energy wisely. Hari ini, kita tidak menggunakan energi dengan bijak.
  • More than half the heat we pump into our homes disappears through walls, windows and roofs – yet we know how to construct buildings that require virtually no energy for heating or cooling. Lebih dari separuh panas yang kita pompa ke rumah kita menghilang menembus dinding, jendela dan atap - namun kita tahu bagaimana membangun bangunan yang membutuhkan hampir tidak ada energi untuk pemanasan atau pendinginan.
  • We favour big, powerful, “gas-guzzling” private cars over far more efficient forms of transport. Kami mengutamakan yang besar, kuat, "gas-menenggak" mobil pribadi lebih dari bentuk-bentuk yang jauh lebih efisien transportasi.
  • Energy-hungry appliances clog the market, even though there's a wide choice of efficient alternatives available. peralatan Energi-lapar menyumbat pasar, meskipun ada berbagai pilihan alternatif yang efisien yang tersedia.
  • Manufacturers could use far less energy by reassessing their materials and processes. Produsen bisa menggunakan energi yang jauh lebih sedikit dengan menilai kembali bahan dan proses.
Energy conservation is something everyone can embrace - we simply need to start making wise choices – today. Konservasi Energi adalah sesuatu yang dapat merangkul semua orang - kita hanya perlu untuk mulai membuat pilihan yang bijaksana - hari ini.

"Tidak ada pertanyaan jika dunia akan transisi ke energi terbarukan, pertanyaannya adalah kecepatan di mana ia terjadi.

This is highly dependent on strong leadership of decision makers in the public and private sector. Hal ini sangat tergantung pada kepemimpinan yang kuat dari para pengambil keputusan di sektor publik dan swasta.

The WWF Energy Report provides tangible guidelines on how to achieve a 100% renewable energy future and a perspective for businesses to develop towards a sustainable economy. Energi WWF Laporan memberikan panduan nyata tentang bagaimana meraih masa depan 100% energi terbarukan dan perspektif bagi bisnis untuk mengembangkan ke arah ekonomi yang berkelanjutan.

It's another proof that action is needed and that current sustainability leaders are future winners. Ini bukti lain bahwa tindakan yang diperlukan dan bahwa para pemimpin keberlanjutan saat ini pemenang masa depan".
 
Yvo de Boer Yvo de Boer

Tidak ada komentar: